CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 06 Agustus 2009

Compunerds

A novel by Endang Rukmana
Harga : Rp27.500
ISBN : 979-780-354-6
Jumlah halaman : viii + 200 halaman
Ukuran : 13 x 19 cm


Saya jomblo. That's true.

Tapi, bukan berarti saya nggak laku. Saya mau sendiri dulu. Ini cuma soal pilihan aja, kok. Jadi jomblo itu pilihan. Punya pacar juga pilihan.

Nggak ada yang salah, kan? Dan nggak perlu digembar-gemborkan sampai harus dijodoh-jodohin segala.

Ketahuan jomblo nggak bikin saya malu, tapi dijodohin itu yang nggak seru! Basi, tahu. Kayak saya nggak bisa cari sendiri aja. Saya ini lumayan memesona-sekedip mata bisalah kesabet satu-dua perempuan. Tapi-sekali lagi saya tekankan-saya memilih menunggu yang cocok. Terlalu gampang jadian, biasanya gampang juga putusnya.

Saya menunggu orang dan waktu yang tepat. Kalau tiba waktunya, pasti akhirnya pacaran juga. Ehem, mumpung lagi buka 'lowongan' jadi pacar, situ berminat nggak?

0 komentar: