CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 17 Agustus 2009

7 Jurus Pedekate Tepat Sasaran

Umur saya sekarang makin nggak ngijinin buat seru-seruan dengan status jomblo. Suara kanan-kiri mulai menuntut dengan pertanyaan, kapan merit? Atau ada yang bertanya dengan sadis, anakmu sudah berapa?
Gagal melulu? Pantang menyerah!
Kalo kamu masuk kategori jomblo nggak laku, pasti ada yang salah dengan cara pedekatemu. Sini, pelajari dulu jurus-jurusnya! Ini sering saya pakai dan berhasil.

  1. Perhatikan penampilan kamu. Walaupun berpenampilan casual dan tidak rapi, yang penting jaga kebersihan badan dan rambut. Jangan lupa gunakan parfum yang bikin cewek tidak berhenti menghirup wanginya.
  2. Lihat karakter cewek yang kamu incar. Kalau bukan tipe romantis, hindari membawa benda-benda romantic seperti bunga dan cokelat. Memang tidak akan dibuang, tapi tidak cukup mengena di hatinya. Sebaiknya, bawalah benda-benda yang sedang dia pengen. Cari info, dong, dari teman-teman terdekatnya.
  3. SMS atau meneleponlah di jam-jam yang rutin. Kalau biasa menelepon pagi hari, maka lakukan itu besoknya di waktu yang sama. Dia akan merasa ada yang hilang kalau sekali saja kamu tidak melakukan rutinitas itu.
  4. Jangan paksakan pembicaraan dengan cara basa-basi, karena cewek cukup peka menangkap basa-basi kamu. Apalagi kalau setiap hari topik pembicaraan selalu sama dan muncul pertanyaan-pertanyaan template, seperti ‘sudah makan belom?’, ‘sudah mandi belom?’, ‘kamu lagi apa?’. Sekali dua kali boleh lah, tapi kalau setiap hari, tanyakan ke diri sendiri dulu, deeh… :D
  5. Walaupun cowok terbiasa dengan pembicaraan sex, sama saja menggantung diri sendiri kalau membicarakan ini di depan perempuan. So, don’t do that!
  6. Sebete apapun kamu dengan cerita cewek di hadapanmu. Berusahalah untuk tetap interest. Kalau memang sudah bikin mual, alihkan pembicaraan ke hal lain di saat dia mulai berhenti cerita. Jangan asal motong aja.… Bisa murka dia. ‘-_-‘
  7. Rencanakan acara jalan-jalan bareng, ke tempat yang disepakati bersama. Soal waktu mendingan jangan dibicarakan dulu, biarkan dia yang memulai pembicaraan waktu. Dan, biarkan dia yang menagih janji jalan-jalan.
FYI: Walaupun saya juga jomblo, tapi saya bukan masuk kategori jomblo karena tidak laku,
saya sih... milih-milih :P

Good Luck
!

0 komentar: